Hei, untuk penggemar Little Busters!, ini salah satu lagu yang paling saya suka,

Rita - Alicemagic
Akane-iro no kumo   omoide mo futatsu   tooku nagarete iku yo
Hibiku kane no oto   kakera kimi to hitotsu-zutsu
Ashita wa tenki ni nare

Hoshi no mukou ikeru kana
Sora mitsumete aruku hitohikari
Tsuki no ue   hitori de mo
Rasen no hate e   kakete iku yo

Kimi wa naita ato waraeru hazu da kara tte ittan da
Bokura no tabi   wasuretari shinai yo

Nakusanai you mahou kakete   sayonara o tsutaenai
Arukidasu yo   mata itsuka


Kieru kageboushi   machi wa somaru yuuhi-iro   omoidasenai
Takai kono basho de miokuru   kimi to yakusoku
Ashita wa te o tsunagou

Niji no kaze ni nabikarete
Mitsukaranai boku wa   doko e yukou

Shiranai yume no kanata
Tomadou Arisu   sono saki made

Tsutaerarenakatta kotoba o   ietara saigo ni shinai
Bokura no tabi   mata wakaremichi de mo

Sore de mo mezamete kieteku
Seiippai no egao de miokuru yo
Kimi no koto o


Zutto sagasenai kotoba to   hatasenakatta yakusoku
Owaranai owari nante nai koto

Kimi wa shiranai mama de ite   boku mo iwanai mama de
Dakedo kitto kaerenai


Kimi wa naita ato waraeru hazu da kara tte ittan da
Bokura no tabi   wasuretari shinai yo

Nakusanai you mahou kakete sayonara o tsutaenai
Arukidasu yo mata itsuka



translation:
Di bawah awan berwarna merah darah, dua kenangan saya mengalir jauh juga 
Dengan setiap bel menggema berpadu Anda dan saya mengambil fragmen 
Cuaca Besok akan baik-baik saja 

Aku ingin tahu apakah kita bisa melampaui bintang 
Seperti yang saya berjalan menatap langit, ada cahaya tunggal 

Bahkan jika aku sendirian di atas bulan 
Aku akan kehabisan spiral ini 

Kau bilang aku pasti bisa tertawa setelah aku menangis 
Aku tidak akan pernah lupa perjalanan kita 

Atas penggunaan sihirku aku tak bisa mengatakan selamat tinggal
Anda akan berjalan di lagi suatu hari nanti 

Saya tidak ingat siluet hilang atau kota dicelup warna matahari terbenam 
Di tempat tinggi ini saya melihat Anda dan membuat janji dengan Anda 
kami akan berpegangan tangan besok 

Kusut oleh angin berwarna pelangi 
Hilang, di mana saya harus pergi? 

Sampai aku mencapai bingung Alice 
Di luar mimpi yang tidak diketahui 

Jika saya bisa mengucapkan kata-kata saya tidak bisa, yang tidak akan menjadi akhir 
Bahkan jika perjalanan kita datang ke persimpangan jalan lagi 

Meskipun demikian, Anda akan bangun dan menghilang 
Jadi saya akan memberikan senyum dengan semua yang saya miliki 
Dan mengucapkan selamat tinggal 

Aku tidak pernah menemukan kata-kata, bukan aku memenuhi janji kami 
Tidak ada hal seperti akhir tak berujung 

Anda akan pergi tanpa mengetahui dan aku masih tidak akan mengatakan apa-apa 
Tapi aku yakin kita tidak bisa kembali seperti ini 

Kau bilang aku pasti bisa tertawa setelah aku menangis 
Aku tidak akan pernah lupa perjalanan kita 

Atas penggunaan sihirku aku tak bisa mengatakan selamat tinggal
Anda akan berjalan di lagi suatu hari nanti 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isi Surat Kaori untuk Kousei

Shigatsu wa Kimi no Uso